About I

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Hey, Sorry Guys I don't Write About Me, I'm too Lazy for doing this Such a Thing. Maybe You'll Have To Just Look By Yourself if you want to... Here's My Facebook Url : http://www.facebook.com/6thkidster?ref=profile and My Twitter : https://twitter.com/Ravyeys Okeyyy Thanks
Powered By Blogger

Jumat, 15 Mei 2009

YouTube, Apa!?

Ya Hari ini gw mencoba ngerekam Permainan Gitar DI SEKOLAH lewat Laptop,,, NYATANYA
1. Suara Gak Kedengeran
2. Banyak Gangguan Tangan tangan Setaaan
3. Permainan Gw Kurang Ahli
well that's just not the Problem
Ke Dua, bbrapa hari yang lalu gw Nonton Video Guitar Lesson Lagunya Laskar Pelangi
The Best, The Most Easy lah intinya, yg maenin Cewek, Nicknya cikenpokpok... Kira kira umurnya yaaa
berapa ya? tak tahu deh
Si Adek gw berkata "Eh yang maenin Cantik"
Terus waktu gw ninggalin Hape gw dirumah, Adek gw bacain SMS gw
Tentaaang... RereAek
Waktu itu ada SMS masuk katanya adek gw, tulisannya gini
"Eh Rav, nama panjangnya Rere sapa seh? Regita Pratiwi kan? Hoki juga si Aek dapet Cewe kaya Rere" TAI DIAPUS AMA ADEK GW
ya itu kesaksian adek gw juga, terus kontak yg sms gw itu gak diliat ama adek gw

Baru 3 Hari yg lalu gw buka Lovemeter di Gemintang
Dan saat itu gw bener" kebelet pipis, itu pas gw baru pulang les PG ya, jadi gw tinggal sesaat
abis pipis, gw disuruh Mandi!? yaoloh ampon dah gw ninggalin tu komput dengan posisi kaya gitu, gw dah apes banget
pas gw turun, dia selese ngetik dan pas gw deketin, gw udah liat jelas kalo urutannya
1. Fitria Zulfa
2. Regita Pratiwi
3. cikenpokpok (yg ini kayaknya gak penting banget gitu)
Dan asu nya langsung dia klik!!!
..........................................

Mungkin ini emang kayaknya Ngarang tapi ini adalah Kenyataan
Kriminal ini!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar