About I

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Hey, Sorry Guys I don't Write About Me, I'm too Lazy for doing this Such a Thing. Maybe You'll Have To Just Look By Yourself if you want to... Here's My Facebook Url : http://www.facebook.com/6thkidster?ref=profile and My Twitter : https://twitter.com/Ravyeys Okeyyy Thanks
Powered By Blogger

Minggu, 17 Mei 2009

20, 07 (Juli)

Gw Ikutan Maudy bikin kayak bgini, tapi emang ini Fakta yang agak aneh, dimulai sebelum gw lahir, 20 bulan 7 atau bulan Juli juga banyak kejadian"
ya pokoknya gw kasih fakta nya aja ya

1. Banjir Jakarta 2007 adalah bencana banjir yang menghantam Jakarta dan sekitarnya sejak 1 Februari 2007 malam hari.
2. Plot 20 adalah percobaan kudeta yang gagal dalam usaha pembunuhan Adolf Hitler pada tanggal 20 Juli 1944.
3. Mu dipastikan tampil di Jakarta tanggal 20 bulan 7
4. Astronot mendarat di bulan pada 20 Juli 1969. Penulisan tanggal menurut aturan Amerika adalah mm/dd/yyyy (bulan/tanggal/tahun). Jadi kalau tanggal tersebut dituliskan dalam sistem Amerika adalah 07/20/1969. Jika urutan bilangan tersebut dijadikan sebuah bilangan akan diperoleh 7/20/1969.
dah itu dulu nanti gw tambahin

2 komentar: