About I

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Hey, Sorry Guys I don't Write About Me, I'm too Lazy for doing this Such a Thing. Maybe You'll Have To Just Look By Yourself if you want to... Here's My Facebook Url : http://www.facebook.com/6thkidster?ref=profile and My Twitter : https://twitter.com/Ravyeys Okeyyy Thanks
Powered By Blogger

Minggu, 17 Mei 2009

Hari ini... Tanggal 5 Bulan 2009 Tahun 17

Hari ini gw gak kemana" cuma diem di Rumah
Bokap Nyokap lagi pada PF (Pengajian Facebook)
apa itu PF? PF itu adalah sebuah Komunitas Muslim yang tiap 1 Bulan Sekali diadakan Pengajian, mirip arisan gitu lah
terus, Sepupu gw yang hari ini nginep udah mau pulang, tadinya gw mau kerumah aga cuma gak boleh sama bokap nyokap
menyedihkan sekali hari ini
oh iya, gw lagi download Point Blank lho! itu looo Game FPS Terbaru yang lebih bagus dari CS SUMPAH bisa liat Trailer nya di pb.gemscool.com
eh masa gw bangun jam 10 hari ini, kebo kah gw?














Sekarang gw lagi merana di sini sendiri gelap"an
Ah udah ah capek, bye

3 komentar: