About I

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Hey, Sorry Guys I don't Write About Me, I'm too Lazy for doing this Such a Thing. Maybe You'll Have To Just Look By Yourself if you want to... Here's My Facebook Url : http://www.facebook.com/6thkidster?ref=profile and My Twitter : https://twitter.com/Ravyeys Okeyyy Thanks
Powered By Blogger

Senin, 16 Maret 2009

Movie n Popcorn


Yap Dah agak lama gak nulis ne, Sabtu kemaren gw Makan di Restoran PULAU DUA di Senayan. Sodara" Gw Ngusulin Nonton Film... Gw Ngasih Usulan Film...
Nonton Film yg sudah di Tunda". KambingJantan : sebuah FILM pelajar bodoh

Sinopsis

Selepas SMU, Dika (Raditya Dika), yang juga dipanggil Kambing, harus melanjutkan pendidikan di Adelaide, Australia, mengambil major finance yang tidak sesuai minatnya. Maka dimulailah perjalanan Dika mencari jati diri: apa yang ingin dia lakukan dalam hidupnya sebenarnya?

Ketika dia menjalani kuliah di Australia, problem muncul dengan Kebo (Herfiza Novianti), pacarnya, karena harus menjalani Long Distance Relationship (LDR) yang menyebabkan pengeluaran keuangan sangat besar, komunikasi yang terganggu, dan kehidupan kuliah yang semakin lama membuat mereka berbeda.

Problem lainnya seperti bagaimana Dika mengalami kesulitan dalam belajar, dan kemunculan Sally Dickson, dosen bule yang lebih mirip tentara wanita, menambah dilema si Kambing dalam menyelesaikan masalah LDR dan finance (dalam dua arti sebenarnya: kebutuhan finance-nya dan sekolah finance-nya).

Pertemuannya dengan seorang teman SD, Ine (Sarah Shaftiri), yang membaca blog Dika berjudul “Kambingjantan”, membuka pikirannya bahwa dia bisa saja jadi penulis komedi. Sedangkan, persahabatannya dengan Harianto (Edric Tjanra), anak Kediri yang juga LDR dengan pacarnya, menambah keyakinan Dika untuk terus menentukan: hidup seperti apa yang dia mau?

Karakter-karakter pendukung lainnya, seperti Mama Dika, adalah cerminan ibu yang berharap banyak pada anak sulungnya, “mama jaman sekarang” yang merasa sangat mengenal anaknya ternyata harus mengakui bahwa anaknya memiliki “kelebihan” lain. Papa Dika dan Adik-Adik Dika menjadi karakter-karakter yang memperkaya unsur komedi cerdas yang ada dalam film ini.


Yak itulah Sinospis eh Sinopsis deng, dari Film KambingJantan : sebuah FILM OMG 1 Tiket GOCAP gw gak kuat tuh
Kapok Nonton di situ... Tapi untungnya gw Nonton bareng sodara" rame" ber delapan
sebenernya yg paling gak enak cuma tiketnya doang ya, coz yg laennya enak"..

Gw Membawa Kakak gw yg paling gede, udah kerja
Namanya Kakak Detri, bukan Destri ya, coz gakpake S
dialog begini

R : Ka, Nonton Bayarin ya!
KD : Enak Aja, kamu kan udah di Kasih uang sama Mama kamu
R : Lah kan kaka paling Gede, harusnya Kaka Bayarin dong
KD : Emang Kamu Gak di Kasih Duit?
R : Ada"
KD : Dikasih Berapa?
R : 200 ka, kenapa?
KD : (Langsung Diem, pergi ke Loket)

Gw langsung Ketawa aja
-.- Ga Penting banget
Yaudah Abis Beli Tiket, pada Ribut Ke Kamar Mandi
Nungguin dulu 15 menit an
pas udah dibuka Pintu Studio nya
Langsung Ribut" ke 21 Cafe
Gw bingung mau beli apa, gak ada Lays gitu
gw mikir buat nyobain Popcorn (Maklum belom pernah Makan Popcorn sebelumnya)
Berhubung gw suka Keju, gw minta di Kasih Keju di Atas Popcorn nya


Movie Start

Jengjeng, 1 hal yg paling gw sedihin saat ini... GAK LIAT IKLAN" FILM SEBELUMNYA
OMG Padahal banyak Film" yg Bagus
Tapi biarlah... Let it Flew Away
Gw mulai membuka Box Popcorn Keju
Melihatlihat isi... JAGUNG OMG JAGUNG GW GAK SUKA JAGUNG
Namun Bau nya dan Keju nya Menggoda Menggiurkan Membuat Hormon gw... eh Napsu gw makin Bertambaaahhhh
Arh Arh Arhhh
Ambil 1... HAP! (Kres" Suara Popcorn di Mulut gw)
GLEK! Tertelanlah Popcorn itu
Gw Memikir... ENAK JUGA
Ambil" Lagi Lagi Lagi Lagi
Seiring Film berjalan
Pas udah 1 jam an, Popcorn gw belom abis krn gw belom terlalu suka sama Popcorn
yaudah gw makan Nachos aja yg gw beli tadi
Gw Buka... Liat Sambel nyaaa...
Cobain deh, Pedes jg... Gw Buka Saos Keju nyaaa
Cobain... HASTA LA VISTA! Serasa seperti Mejik yg ada di Heripoter saat Cedric Diggory dibunuh oleh YOU KNOW WHO
Gw Continue Nonton... Terus...
KAMBING KALAU KAMU BACA INI TOLONG KOMEN YAH!
Adegan Paling Haru... Saat Dika Menelpon Sang Mama pada Scene Terakhir
Saat dia Mengakui dia Hanya ingin Menjadi Penulis
Huahuahauaha
ADEGAN PALING TOP! Dah Wasuy Anjasss Kerennn Haru Mampuss
Yak... Selesailah Nonton Namun Popcorn Belum Habis
Apakah yg terjadi pada Nachos? Mereka telah diCerna oleh Lambung Kecilku ini
Huawhauwahwauhwa
THE END

Eh Belom deng, masih ada Lanjutannya
BACA PAGE ATAS

1 komentar: