About I

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Hey, Sorry Guys I don't Write About Me, I'm too Lazy for doing this Such a Thing. Maybe You'll Have To Just Look By Yourself if you want to... Here's My Facebook Url : http://www.facebook.com/6thkidster?ref=profile and My Twitter : https://twitter.com/Ravyeys Okeyyy Thanks
Powered By Blogger

Senin, 16 Maret 2009

Go To Gading with TIARA and ICHA

Minggu Kemaren setelah gw Selesai Atletik Lari 400M, bukan KM ya kalo KM gw udah gak Nulis lagi ne...
Gw udah Janjian sama Icha dan Tiara untuk Nonton ke Gading
Gw agak Telat ke Sekolahnya krn Kelas gw Lari Terakhir
Sampai di Sekolah, Pembantu yg Nganter gw, gw Tendang! hahaha gak sekejam itu lah istilahnya gw usir aja
Gw langsung lari ke Arah Mreka (Icha dan Tiara) Lalu nunggu TAXI. Bayangan gw bakal dapet Taksi yg kayak di Film CRAZY TAXI
Tapi sebenernya gak gitu ah di Indo belom ada yg kayak gitu toh.
Dapet Taxi yg Supirnya udah KAKEK-KAKEK
Tapi Gw Merasa Aman dapet Supir yg kayak gitu... hawhawhaw
di Taxi kita Ngobrol Jauh banget, tapi gak sejauh Jarak gw pulang ke rumah ya
Dari Ngomongin ttg Alay sampe kemana tau dah
Sampe di Gading, kita turun di Gading 1
Celingak Celinguk Icha dan Tiara gak ngasi uang ke supirnya
ternyata gw disuruh bayar
dan gw baru inget kalo Icha cuma bawa duit Rp 35.000,-
What Ashame... kalo Tiara masih mending, dia bawa 75 Ribu an lah
Langsung Menuju Gading 21
Gw lari ke loket dan bertanya

R : Mbak, ada Film PUSH Gak?
M : Ada Dek, tapi di Gading XXI
R : Di XXI Harga Tiket berapa Mbak?
M : 35 Dek...
R : Oh, Yaudah Makasih Mbak

Gw kembali ke Icha dan Tiara dan...

R : Eh, Push di XXI adanya
I : Harga Tiketnya berapa sih?
T : 35 Cha
I : Bah Duit gw bs langsung abis tuh
R : (Memohon) Yah Nonton Push aja dooong! Cha nanti gw Tambahiin
I : Gak ah, gw mau nonton KambingJantan.
T : Iya Rav, KambingJantan Aja, disini Kan Murah
R : Gw udah pernah tapinya
I : Misah aja mau gak? kalo udah nonton nanti ketemuan lagi
R : Yaudah Misah
T : Gak usah Rav, udah nonton 2x aja
I : Iya Rav, Nonton 2x aja. Gw aja nonton AAC (Ayat" Cinta) 3x Gak papa
R : Yaudah Deh

Kembali ke Loket...

R : Mbak, Tiket Kambing Jantan 3
M : Jadi 45 Ribu, mau Seat yg dimana?
R : Tengah aja Mbak!
M : Tengah ya
I : Jangan" di B aja (Sebelum Atas)
R : Yah Gak Enak, kejauhan
T : Yaudah C aja
R : Tengah aja
I : Iya Rav, C aja
R : Yaudah C deh...

Tiket Terbeli

Gw lupa minta jam 2
Eh taunya kebeli Jam 12
asdasdadsda
Waktu itu gw beli nya pas jam 11.40 an
Kamar Mandi dulu... Gusrak" Flushh~
Gw langsung ke 21 Cafe
Dan untuk kedua kali nya gw Beli Popcorn Keju... dan Minuman yg biasa gw Beli
PEPSI COLA. Gw Melihat Icha yg Lirik" Makanan dan Minuman
Karna Keuangan yg sangat" Mepet... dia cuma beli Teh Botol Kotak... Tiara jg
Kita Masuk ke Dalam Studio, Cari Seat
Dan kali ini gw Hoki dapat melihat IKLAN FILM
Waukwakwoakoawkaowkawkao asdasdad
Yah sepanjang Film gw cuma liatin dan ketawa ketiwi
Dan paling penting...
POPCORN KEJU TELAH HABIS. Gw abisin pas 30 Menit setelah Film mulai
Gw menjadi sangat suka terhadap Popcorn Keju
bruakakakak snot"

That's The End of My Story Yesterday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar